Devil’s Tear Nusa Lembongan

Devil’s Tear

Devil’s Tears atau disebut juga dengan air mata iblis merupakan salah satu objek wisata paket tour Nusa Lembongan yang sangat mempesona. Meski namanya kelihatan menakutkan, tapi sebenarnya view pantai ini indah sekali dan pesonanya tidak kalah dengan destinasi paket tour murah Nusa Penida. Sama halnya dengan akses ke Nusa Penida, Anda juga perlu naik fast boat Nusa Lembongan dari pantai Sanur.

Butuh informasi tentang ticket fast boat ke Nusa Penida Silahkan Baca

Untuk harga ticket fast boat Nusa Lembongan juga tak jauh beda dengan ticket fast boat ke Nusa Penida. Kisaran harganya juga ditentukan dengan kapal yang Anda inginkan, kualitas didalamnya dan fasilitas yang diinginkan. Namun, kalau mengikuti paket tour dari penyedia jasa baik cara naik fast boat ke Nusa Penida maupun Nusa Lembongan tidak perlu dipikirkan. Karena semuanya sudah ditanggung oleh pihak jasa. Jadi, terima beres saja Anda.

Devil’s Tear, Pantai Dengan Pemandangan Luar Biasa

Kalau berbicara tentang wisata di Bali memang takkan ada selesainya. Mulai dari satu pulau ke pulau lainnya selalu muncul kejutan baru. Setelah boomingnya objek paket tour murah Nusa Penida, kini Nusa Lembongan juga menjadi tujuan wisata yang sedang naik daun. Kali ini kita akan membahas tentang Devil’s Tear Nusa Lembongan, bukan karena pasir pantainya, tapi keindahannya terletak pada deburan ombak yang menghantam tebing-tebingnya.

Di Baca juga objek wisata Nusa Lembongan dan Penida : Silahkan Baca

Tebing-tebing Devil’s Tear langsung berbatasan dengan Samudra Hindia yang mampu menyuguhkan panoram laut lepas yang sangat luas dan menakjubkan sekali. Keunikannya terletak pada deburan ombak yang menghempas karang ini bisa menyemprotkan air laut ke udara. Kemudian, buih dari air lautnya jatuh kembali ke bebatuan karang bagaikan mata air yang sedang jatuh dan mengalir ke laut. Mungkin hanya dengan mengikuti paket tour Nusa Lembongan, Anda bisa menyaksikannya.

Karena semburan ombak itulah mengapa pantai ini disebut dengan Devil’s Tear atau Air Mata Iblis. View yang menarik itu juga menjadin incaran para fotografer aik dalam negeri maupun mancanegara. Mereka rela menaiki fast boat Nusa Lembongan agar bisa sampai ke lokasi spektakuler ini. Kebanyakan dari mereka memburu momen hempasan ombak ke karang dengan muncratan air laut yang mengudara.

Mendengarkan dan merasakan deburan ombaknya, membuat diri begitu damai, tenang dan senang karena lingkungan yang masih alam. Sebuah lokasi yang tepat untuk menyendiri menghilangkan kepenatan karena rutinitas. Selain Devil’s Tear Nusa Lembongan, pantai-pantai di Nusa Penida juga masih perawan dan juga cocok untuk menenangkan diri. Aksesnya pun mudah dari pantai sanur, cukup dengan fast boat ke Nusa Penida.

Lihat paket tour menarik ke Nusa Penida dan Lembongan Silahkan Baca

Akses ke Objek Wisata Devil’s Tear Nusa Lembongan

Sebaiknya, Anda mempersiapkan makanan dan minuman yang cukup untuk perjalanan dan selama berwisata di Devil’s Tear ini. Jangan buang sampah makanan sembarangan dan jagalah pantai agar tetap bersih. Sedangkan untuk akses ke cukup susah, tapi semuanya akan terbayarkan setelah sampai disana. Dari pantai Sanur, Anda harus mendapatkan ticket fast boat Nusa Lembongan dengan lama perjalanan sekitar 30 menit.

Sesampainya di Jungut Batu, Anda naik kendaraan yang disediakan oleh paket tour nusa Lembongan untuk menuju Devil’s Tear. Jangan lupa abadikan moment terbaik Anda disana. Kalau ingin mendapatkan ticket fast boat ke Nusa Penida atau Nusa Lembongan harus pada agen resminya agar tidak kemahalan.

Tour Nusa Penida

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Destination

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Related Posts

No results found

Menu
Hello
Can i help you
Powered by